London – Luka Modric tengah menghadapi situasi kurang mengenakkan di Tottenham Hotspur. Terkait hal itu, Rafael Van der Vaart menyatakan bahwa persoalan Modric itu akan selesai dalam waktu dekat.

Modric sudah ingin segera hengkang dari White Hart Lane semenjak awal musim lalu. Setelah gagal pindah ke Chelsea di musim lalu, saat ini ia tetarik menjadi pemain Real Madrid yang memang mengincarnya.

Namun, keinginan Modric untuk mengenakan kostum Los Blancos masih terganjal. El Real dan The Lilywhites masih belum sepakat mengenai besarnya nilai transfer untuk pemain 26 tahun itu.

bangdetik.com bungdetik Merasa usahanya untuk mendapatkan klub baru terhambat, Modric lantas protes. bangdetik.com bungdetik Ia menolak ikut Spurs dalam tur pra musim ke Amerika Serikat. bangdetik.com bungdetik Pihak klub tak terima dan mendenda dia sebesar 80 ribu poundsterling.

Melihat selisih paham antara klub dengan Modric, Van der Vaart mencoba “menenangkan” rekannya itu. Ia yakin, persoalan itu bakal selesai dalam waktu dekat.

“Saya pergi ke rumah Modric dan berbincang dengannya seusai latihan. Saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi pada diri saya saat ingin bergabung ke Real (Madrid dari Hamburg),” jelas Van der Vaart kepada Sky Sport.

“Saya adalah orang yang paling dekat dengan Modric di ruang ganti. Saya tahu perasaannya. Itu adalah situasi yang sulit.

“Ketua klub (Daniel Levy) marah, tapi Luka bingung dengan apa yang terjadi. Saya pikir semua akan terselesaikan dalam tiga atau empat hari,” tegas gelandang serang asal Belanda itu.